Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Sewa, Sewa, Atau Beli? Panduan Anda untuk Sewa Mobil

Ketika berpikir tentang penyewaan mobil, banyak orang bertanya pada diri sendiri satu pertanyaan: saya harus menyewa, menyewakan, atau membeli? Leasing, membeli, dan menyewa mobil semua proses yang sangat berbeda. Sewa mobil dan pembelian merupakan kedua metode pembiayaan otomatis - dengan leasing, Sewa Jas Pria Murah Anda membayar untuk menggerakkan kendaraan untuk jumlah waktu tertentu (biasanya dua atau tiga tahun), sedangkan membeli hak Anda untuk benar-benar memiliki kendaraan.

Mobil leasing adalah menguntungkan untuk driver yang lebih memilih kendaraan baru, tidak yakin kebutuhan kendaraan jangka panjang mereka, dan / atau tidak mau berurusan dengan kerumitan menjual mobil mereka di kemudian hari. Atau, membeli sangat cocok untuk driver yang lebih peduli dengan biaya dan kebutuhan jangka panjang. Menyewa mobil adalah sesuatu yang berbeda sama sekali. Tidak seperti membeli dan sewa guna usaha, yang biayanya sangat ditentukan oleh faktor-faktor set seperti nilai pasar kendaraan dan diharapkan depresiasi, biaya sewa tidak mengikuti formula yang pasti. Jadi, menyewa mobil umumnya tidak efektif biaya, dan hanya direkomendasikan untuk penggunaan jangka pendek (kurang dari satu tahun - idealnya hanya beberapa hari).

http://jasnajifa.blogspot.com/2015/05/sewa-jas-pria-murah.html

Jika Anda telah memutuskan untuk sewa mobil baru, Anda mungkin berpikir Anda selesai bertanya pada diri sendiri pertanyaan, tapi di sini satu lagi yang perlu dipertimbangkan: Apakah saya ingin tertutup-end atau open-end sewa mobil penawaran? Terbuka-dan sewa tertutup-end adalah dua jenis utama dari penawaran leasing mobil. Closed-end sewa lebih menguntungkan secara finansial kepada penyewa, sedangkan sewa open-end melindungi perusahaan leasing.

Sebelum melangkah lebih jauh, penting untuk mengingat satu konsep penting dari penyewaan mobil: nilai sisa. Dalam sewa mobil, nilai sisa kendaraan merupakan nilainya diperkirakan pada akhir masa sewa. Sebuah mobil $ 20.000 dengan persentase sisa 50% setelah 24 bulan, misalnya, akan memiliki nilai sisa sebesar $ 10.000. Dalam hal ini, penyewa akan setuju untuk membayar perbedaan - $ 10.000 - ditambah biaya yang sesuai.

Untuk memprediksi nilai sisa mobil, perusahaan leasing mobil melihat sejarah make kendaraan dan model, selain anjak dalam durasi sewa dan jarak tempuh yang diharapkan. Oleh karena itu, sisa adalah estimasi - bukan hal yang pasti - yang berarti bahwa pada akhir sewa kendaraan bisa bernilai lebih atau kurang daripada yang diantisipasi.

Sekarang, mari kita membahas perbedaan antara sewa terbuka-dan tertutup. Closed-end penawaran sewa mobil juga dikenal sebagai "berjalan-away" sewa, karena mereka mengijinkan penyewa untuk hanya berjalan pergi pada akhir sewa, terlepas dari nilai mobil yang sebenarnya. Lessee hanya akan harus membayar untuk kerusakan dan / atau jarak tempuh tambahan sebagaimana diatur dalam kontrak. Dalam sewa terbuka akhir, bagaimanapun, penyewa harus menanggung selisih antara nilai akhir dan sisa diperkirakan.

Mari kita mempertimbangkan $ 20.000 New York sewa yang disebutkan di atas. Meskipun nilai sisa setelah 24 bulan adalah $ 10.000, itu mungkin bahwa mobil akan bernilai jumlah yang lebih rendah, seperti $ 9.000. Dalam hal ini, layak kendaraan akan menurun $ 11,000, meskipun awal sewa hanya ditetapkan sebesar $ 10.000. Dalam sewa tertutup-end, mobil Brooklyn perusahaan leasing menyerap biaya ini, namun sewa open-end memerlukan penyewa untuk membayar tambahan $ 1.000 penyusutan.

Bagaimana jika mobil bernilai lebih dari yang diharapkan pada akhir sewa? Pada tertutup-end penawaran mobil sewa, penyewa dapat memilih untuk membeli kendaraan dengan harga sisa (selama kontrak termasuk opsi untuk membeli). Jadi, jika mobil luka senilai $ 11.000, penyewa bisa membeli kendaraan seharga $ 10.000, kemudian menjualnya seharga $ 11.000 sampai keuntungan.



Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/4039543
Terima kasih telah membaca artikel tentang Sewa, Sewa, Atau Beli? Panduan Anda untuk Sewa Mobil di blog Capricious Traveler jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template