Minggu, 17 Januari 2021

Rasa Berharap Itu Masih Ada

 Rasa Berharap Itu Masih Ada

    Ya benar, aku masih berharap apa yang telah aku lakukan "membuahkan hasil" padahal ini sudah berjalan cukup lama, awalnya aku sudah mau "pasrah membiarkannya" tapi apalah daya rasa berharap itu masih ada.

Lalu muncullah ide atau tehnik baru yang akan aku lakukan "sekali lagi", disini aku merasa bersyukur, karena aku terus berusaha dengan berbagai cara-cara yang baru dari sebelum-sebelumnya.

Lagi-lagi aku berharap agar ide atau tehnik baru ini dapat memberikan hasil yang aku tunggu-tunggu, dengan izin Allah tentunya.

Sepertinya aku akan memberikan tehnik ini kepada yang benar-benar sudah ada "tanda potensial" dan tidak memberikan kepada yang tidak ada sama sekali tanda-tanda, karena mungkin itu akan membuang-buang waktu saja.

Saat ini dan beberapa hari kedepan sepertinya akan fokus untuk membatu website TempatReview  yang selama ini sudah atau telah memberikan "hasil" yang diinginkan.

"Semoga harapan itu masih ada" Terimakasih.

 Baca juga postingan lainnya:

- Memaafkan Meringankan Hidup

- 3 Tipe Pengendara Yang Membuat Saya Resah

- Sedikit Demi Sedikit Akan Terseleksi

0 comments:

Posting Komentar